+6281212261101 admin@qrfire.id

PRODUK

Tim Profesional QRFIRE.ID berpengalaman lebih dari 10 tahun dibidang proteksi kebakaran berstandar Internasional. Kami melayani penjualan produk hingga instalasi sistem keamanan kebakaran. Meliputi design hingga perawatan. Bergaransi dengan harga terjangkau.

PRODUK ALAT PEMADAM KEBAKARAN QR FIRE

Proteksi keluarga dan usaha Anda dari bahaya kebakaran. Tim SDM profesional dan berpengalaman di bidangnya memberikan solusi terbaik untuk Anda. Produk dengan kualitas material yang tinggi sudah teruji aman dan tahan lama. Harga kompetitif dan garansi Kami berikan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan.

Alat Pemadam Kebakaran Api Ringan dan Berat (APAR/APAB) QR FIRE telah lulus uji dan bersertifikat. Dilengkapi segel berlogo, tabel pengecekan berkala untuk memadamkan kebakaran kelas A, B, C, AB, BC dan D. Bergaransi 2 tahun….(selanjutnya)

AKSESORIS

Produk aksesoris dan part meliputi, fire hose, nozzle, valve berbagai ukuran, box APAR/APAB dan box hydrant, rambu-rambu, perangkat sistem alarm kebakaran, baju tahan panas, breathing aparatus, dan lain-lain….(selanjutnya)

CLIENTS

ALAMAT :

Jl. Mama Adiwarta No.20 Lembang – Bandung Barat – Jawa Barat 40391

PHONE/TEXT/WA :

+62812-1226-1101

TELEPHONE

022-2761-1294