+6281212261101 admin@qrfire.id

TENTANG KAMI

QR FIRE berdiri di kota Bandung sejak tahun 2013, bergerak dibidang jasa & produk Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Alat Pemadam Kebakaran Api Besar (APAB). Material produk berkualitas tinggi, tahan lama dengan harga kompetitif.

HUBUNGI KAMI

Tentang Kami

 

QR Fire berdiri sejak tahun 2013 dan bergerak dibidang industri perlindungan kebakaran, kami mengkhususkan diri dalam menjaga keselamatan dan perlindungan aset anda. Kami menawarkan beragam produk dan layanan yang mencakup; Konsultan Sistem Keamanan Kebakaran, penyedia layanan Instalasi Sistem Alarm Kebakaran. Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Alat Pemadam Kebakaran Api Besar (APAB), serta menjadi Kontraktor Instalasi Hydrant dan pemeliharaan instalasi Hydrant secara menyeluruh.

Dengan pengalaman yang luas dalam hal industri perlindungan kebakaran, QR Fire memiliki pemahaman mendalam tentang kompleksitas dan seriusnya risiko kebakaran, maka kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang efektif dan andal untuk memitigasi risiko kebakaran di berbagai jenis lingkungan, mulai dari industri hingga komersial,  perumahan hingga sektor publik.

Tim kami terdiri dari profesional berpengalaman yang memahami betul standar keamanan dan regulasi yang berlaku. Kami bekerja sama dengan pelanggan untuk merancang, menginstal, dan merawat sistem perlindungan kebakaran yang sesuai dengan kebutuhan khusus pelanggan kami. Keamanan anda adalah prioritas utama kami, dan kami bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal proteksi kebakaran di perusahaan anda.

Dengan QR Fire anda dapat memiliki keyakinan bahwa Anda dilindungi oleh ahli perlindungan kebakaran yang berpengalaman dan terpercaya. Hubungi kami hari ini untuk mendiskusikan kebutuhan perlindungan kebakaran Anda.

Visi

Menjadi produsen dan supplier alat pemadam kebakaran dengan memberikan pelayanan dan produk berkualitas sesuai dengan standar sistem proteksi kebakaran.

 

Misi

  • Memahami standar kualitas produk bernilai tinggi, tahan lama dan harga terjangkau
  • Peningkatan kualitas sumber daya manusia dan peralatan yang berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan teknis pekerjaan demi kepuasan pelanggan. Dengan moto : tepat waktu, berkualitas dan tanggung jawab

PRODUK & JASA QR FIRE

Proteksi keluarga dan Perusahaan anda dari bahaya kebakaran. Tim SDM profesional dan berpengalaman di bidangnya memberikan solusi terbaik untuk anda. Produk dengan kualitas material yang tinggi sudah teruji aman dan tahan lama. Harga kompetitif dan garansi kami berikan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan.

KONTRAKTOR INSTALASI HYDRANT

Jasa instalasi  serta pemeliharaan hydrant gedung dan hydrant pillar melingkupi design hingga instalasi jaringan pipa (plumbing) sesuai konstruksi gedung dan potensi bahaya kebakaran serta fire alarm untuk deteksi dini pencegahan kebakaran hingga berkala….(selanjutnya)

INSTALASI SISTEM ALARM KEBAKARAN

Kebakaran adalah salah satu bencana alam yang paling berbahaya. Kebakaran dapat menyebabkan kerusakan properti, kerugian materi, bahkan kematian. Untuk mencegah terjadinya kebakaran, penting untuk memiliki sistem alarm kebakaran yang memadai….(selanjutnya)

PERLENGKAPAN PEMADAM KEBAKARAN

Produk aksesoris dan part meliputi, fire hose, nozzle, valve berbagai ukuran, box APAR/APAB dan box hydrant, rambu-rambu, perangkat sistem alarm kebakaran, baju tahan panas, breathing aparatus, dan lain-lain….(selanjutnya)

PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN SISTEM HYDRANT

Yakin dengan sistem Hydrant Anda akan berfungsi dengan baik dan siap digunakan ketika terjadi bencana kebakaran? Apakah instalasi Hydrant Anda telah
sesuai dengan standar proteksi kebakaran NFPA dan SNI?… (selanjutnya)

Alat Pemadam Api Ringan dan Berat (APAR/APAB) QR FIRE telah lulus uji dan bersertifikat. Dilengkapi segel berlogo, tabel pengecekan berkala untuk memadamkan kebakaran kelas A, B, C, AB, BC dan D. Bergaransi 1 s/d 2 tahun….(selanjutnya)

KONSULTAN MANAJEMEN SISTEM KEBAKARAN

Kebakaran merupakan bencana yang harus senantiasa diantisipasi terutama pada area sentral aktifitas seperti pemukiman, perkantoran, rumah sakit, sekolah, hotel, pabrik dll. Oleh karena Karena itu memerlukan kemampuan pencegahan dan penanggulangan….(selanjutnya)

ISI ULANG (Refill)

Isi ulang alat pemadam api ringan dan berat, bergaransi 2 (dua) tahun untuk semua ukuran tabung. Powder, Carbon Dioxide (CO2), Foam/AFFF (Aquous Film Forming Film) dll. Isi ulang bisa dilakukan secara onsite. Gratis pengecekan setiap 6 bulan….(selanjutnya)

CLIENTS

ALAMAT :

Jl. Mama Adiwarta No.20 Lembang – Bandung Barat – Jawa Barat 40391

PHONE/TEXT/WA :

+62812-1226-1101

TELEPHONE

022-2761-1294